Jay Abraham - Income-Building Home Study System Package (eBook)

Rabu, 08 Agustus 2007

Salam Sukses untuk Anda Semua!

Apa kabar semuanya? Saya harap semua dalam keadaan sehat walafiat dan Sukses Selalu untuk Anda!

Beberapa teman menanyakan kepada saya : "Putera, kenapa selang beberapa lama belum ada lagi update dalam blog kamu?"

Saya tanyakan kembali kepada mereka (via e-mail), mungkin ada beberapa di antara Anda yang menerimanya, "Sebelum saya jawab, saya pengen tahu terlebih dahulu apakah Anda sudah mempraktekkan apa yang saya share-kan di blog ini?"

Beberapa e-mail kembali menyerbu inbox saya. Rata-rata jawaban mereka "Belum, emang kenapa?"

Teman-teman, itulah kekurangan kita yang seringkali tidak kita sadari. Kita ingin sukses. Kita membaca sekian banyak buku, artikel, jurnal pengembangan diri. Kita mengikuti sekian banyak seminar pengembangan diri, kursus kepribadian. Kita berguru kepada sekian banyak motivator terkenal tanah air. Kita mengeluarkan sekian banyak uang untuk membeli buku-buku, cd, kaset, dll.

Tapi setelah itu semua kita lakukan, kita tidak juga sukses. Kenapa???

Satu hal yang membedakan kita dari orang-orang sukses tersebut adalah TINDAKAN! Benar, TINDAKAN!

Kita tahu sekian banyak strategi, tips, informasi, kesempatan, peluang tapi kita tidak pernah Take Action atau ambil tindakan.
Kita beli sekian banyak buku, cd, kaset tapi semua berakhir di rak buku kita. Masih untung tidak dijadikan 'meja penyangga' monitor (karena tidak punya meja) :)
Alasan kita, ahhh bisa tunggu ntar, ahhh ini susah, saya tidak mungkin bisa melakukannya, dll-dll nya

Dr. Martin Luther King Jr. (1929-1968) mengatakan : “Ambil langkah pertama dalam Iman & Keyakinan. Anda tak perlu melihat semua anak tangga. Just take the first step.”

Teman-temanku, mulailah bergerak! Ambil langkah pertama, apapun itu. Praktekkan apa yang sudah ada ketahui selama ini lewat pengalaman-pengalaman hidup Anda untuk membawa Anda lebih dekat ke puncak kesuksesan Anda masing-masing!

Bersama ini, saya posting-kan juga artikel Hari Ketujuh - Keluarga, yang berarti menutup rangkaian tulisan saya tentang 7 Area Kesuksesan.

Saya akan off minggu ini karena akan membawakan training motivasi dan pengembangan diri untuk sebuah perusahaan provider telekomunikasi di Malang. Sekembali saya dari Malang, saya harus kembali fokus dalam pekerjaan saya yang dalam waktu dekat ini akan launch divisi baru pada tgl 1 Sept 2007.

Tapi saya berjanji akan segera kembali kepada Anda, untuk menuliskan artikel tentang "The Secret - Law of Attraction : Rahasia - Hukum Daya Tarik" yang saat ini sedang popular

Sampai saat itu, Tetap Bersemangat dan Sukses Selalu untuk Anda!

Oh iya, satu hal lagi. Dalam waktu dekat ini saya akan launch sebuah buku tentang 'games on training' yang dijamin pasti berbeda dengan buku-buku sejenisnya yang sudah beredar terlebih dahulu di pasaran. Info selengkapnya menyusul. Mohon doa restunya ya. Trim's

Tidak ada komentar: