Selasa, 27 November 2007

TUT…A Third Note about the ‘Law of Attraction’,

Tidak pernah tertulis bahwa untuk mencapai kesuksesan Anda HARUS kaya. Lihat kembali artikel saya di : http://puteralengkong.blogspot.com/2007/06/hari-pertama-7-area-keseimbangan-hidup.html

Memiliki kekayaan dan kemakmuran bukanlah solusi terhadap masalah hidup Anda.
Saya setuju 100%, kekayaan tidak menyelesaikan masalah hidup Anda.

Buktinya, banyak orang kayapun memiliki masalah mereka sendiri... TETAPI… bagi saya, jauh LEBIH BAIK kaya dibandingkan hidup serba kekurangan.

Saya ingat statement yang mengatakan bahwa uang itu bukan segalanya... betul sekali... namun, apakah Anda tahu bahwa HAMPIR segala sesuatu berkaitan dengan uang?

Jikalau Anda inginkan hal di bawah ini:
1. Makan membutuhkan uang.
2. Tempat tinggal membutuhkan uang.
3. Liburan membutuhkan uang.

Hampir semua hal membutuhkan uang... Ya, Anda tidak harus kaya, yang penting berkecukupan... tapi bagi saya itu tidaklah cukup. Memang orang kaya memiliki masalah mereka sendiri. Tetapi dengan kaya, Anda bisa jauh lebih berguna kepada sesama.

Demikian pula ketika Anda memegang pucuk pimpinan, Anda dapat menyejahterakan lebih banyak orang lewat keputusan dan tindakan yang Anda ambil dibandingkan jika Anda hanya menjadi seorang follower.

Anda dapat :
1. Memberikan makan bagi orang lain dalam jumlah yang besar.
2. Memberikan dana bagi penelitian penyakit tertentu.
3. Membangun badan sosial untuk misi mulia.
4. Masih banyak lainnya.

Dengan kaya, Anda akan jauh lebih fleksibel untuk menolong orang lain dan saya mendorong Anda untuk melakukan hal itu.

Give and You Shall Receive!

Anda harus memberikan terlebih dahulu kepada orang lain, barulah Anda akan menerima hasilnya. Sesuai dengan ‘The Law of Attraction’. Beri baru terima.

Seorang karyawan dituntut untuk terlebih dahulu memberikan hati dan pikirannya untuk perusahaan kemudian baru dia akan memperoleh kenaikan gaji dan jabatan.

Seperti itulah aliran tersebut bekerja... bukan sebaliknya.

SANGAT SEDERHANA… tetapi sering dilupakan. Banyak orang ingin menjadi kaya dengan mengharapkan durian runtuh tanpa terlebih dahulu memberian value bagi orang lain. Hal itu tentu salah besar. Tanpa memberi dulu, Anda TIDAK akan pernah menerima.

Saya mengajak Anda untuk mengikuti seminar ini karena saya sangat yakin akan manfaatnya untuk Anda. Dan saya percaya bahwa saya akan menerima karena saya telah memberikan (sharing kepada Anda) terlebih dahulu.

Dalam seminar ini, seorang yang ahli dalam hal Attracting Wealth, yang berasal dari Australia - Mr. Paul Dunn - akan membahas salah satunya tentang "World Wide Wealth" Principles: Bagaimana Menciptakan Kekayaan Yang Luar Biasa Banyaknya, Sehingga Terserah Bagi Anda Untuk Membagikan Kepada Siapapun Yang Anda Inginkan!

Dikenal sebagai "The Wizard of WOW", selaku Chairman dari XL Foundation Australia dan International Business Consultant. Beliau telah melatih lebih dari 23.000 clients di Australia.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Anda akan dapat mempelajari intisari dari seluruh rahasia kepada kebebasan finansial, langsung dari beliau. Anda tidak akan mempelajari tentang "Wealth Creation" ataupun "Wealth Building". Kedua hal tersebut mengimplikasikan Faktor Aktif, suatu prinsip yang menegaskan bahwa kekayaan adalah proporsional kepada jumlah kerja atau usaha yang Anda berikan.

Tetapi Beliau akan mengajarkan kepada Anda :

-Kunci kepada “Wealth Attraction”, Prinsip Universal yang digunakan individu-individu paling sukses di dunia yang telah terbukti untuk menarik kekayaan untuk menghampiri Anda, melebihi apapun yang dapat Anda bayangkan selama ini!
-“World Wide Wealth” Principles: Bagaimana Menciptakan Kekayaan Yang Luar Biasa Banyaknya, Sehingga Terserah Bagi Anda Untuk Membagikan Kepada Siapapun Yang Anda Inginkan!

Registrasikan diri Anda ke dalam seminar Indonesia Success Congress 2007!!!

Hari & Tanggal : Sabtu, 15 Desember 2007
Tempat : PRJ Kemayoran – Hall D2, Jakarta
Waktu : Pk 09.00 – 18.00 WIB

Akan ada bonus SUPER sangat terbatas yang hanya akan diberikan bagi mereka yang registrasi dengan cepat dan lunas sebelum tanggal 30 November 2007.

Seperti yang Anda ketahui... Mr. James Gwee tidak pernah merilis produknya dalam bentuk VCD, khususnya VCD seminar beliau.

Nah, bonus ini adalah bonus sangat spesial karena bonus yang akan saya berikan adalah 2 Volume VCD seminar dari Mr. James Gwee dari Sales Series : Power Closing Techniques.

Mendapatkan VCD ini seperti langsung menghadiri seminar beliau. Dengan demikian Anda telah berinvestasi untuk 1 (Satu) seminar tetapi mendapatkan 2 (Dua) seminar.

Jangan takut akan VCD bajakan, karena saya yakinkan kepada Anda bahwa saya memiliki copyrights nya!

Oh ya, mungkin Anda bertanya-tanya berapa harga investasinya?

Mari kita lihat :

STAGE

--------
PLATINUM - Tempat duduk bagian depan
GOLD - HABIS
SILVER - Tempat duduk bagian belakang

Pilihan Platinum bukan untuk semua orang tetapi jika Anda adalah seseorang yang menginginkan STANDAR TERBAIK maka saya menyarankan pilihan kursi Platinum untuk Anda.

Untuk PLATINUM (SINGLE) Rp 975.000,-
Untuk PLATINUM (COUPLE) Rp 875.000,- per orang nya (pendaftaran sekaligus 2 orang)
Untuk SILVER (SINGLE) Rp 445.000,-
Untuk SILVER (COUPLE) Rp 345.000,- per orang nya (pendaftaran sekaligus 2 orang)

Saya menyarankan untuk membawa pasangan Anda ataupun bawahan / tangan kanan Anda untuk mencapai hasil yang lebih optimal karena paling tidak setelah pulang dari Indonesia Success Congress 2007, pasangan atau tangan kanan Anda telah mempunyai kesamaan visi dan semangat juang yang akan lebih memudahkan untuk saling membantu dan mendukung.

Lalu, apa lagi yang Anda tunggu? Segeralah 'menarik' kesuksesan ke dalam kehidupan Anda.

Eh, satu hal lagi. Anda masih punya PILIHAN! Anda bisa 'menarik' kesuksesan tersebut ke dalam kehidupan Anda, itu luar biasa!

Tetapi jika Anda mengajak teman-teman, saudara, keluarga, rekan kerja, klien, atasan, bawahan, dlsbnya untuk ikut serta menghadiri seminar ini berarti Anda telah 'menarik' lebih banyak orang lagi untuk berkarya bagi bangsa dan masyarakat.

Logikanya, mereka pun bisa mengaplikasikan 'Law of Attraction' dan 'menarik' lebih banyak dan lebih sering kesuksesan ke dalam kehidupan mereka.
So PASS THIS ON...!



I’m Great! I’m Gifted! You Are Too!
Putera Lengkong
Direktur, Motivator, Trainer

HP/SMS : (021) 930 833 98
E-mail : putera_lengkong@yahoo.co.uk
Fax : (021) 66 95 122
Website : http://puteralengkong.blogspot.com
Rekening BCA KCP Grogol Muwardi a.n. Putera Lengkong
No. Rek. 2681233816

Important Note :
1.Setoran / transfer ditujukan kepada Rekening BCA KCP Grogol Muwardi a.n. Putera Lengkong, No. Rek. 2681233816.
2.Cantumkan Nama Lengkap, No. Telp/HP, dan Alamat Lengkap (alamat tujuan tiket akan dikirimkan).
3.Setelah itu segera lakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti setoran / transfer via sms, e-mail, ataupun fax.
4.Anda akan mendapatkan balasan sms atau e-mail dari saya untuk konfirmasi tempat duduk Anda dalam waktu paling lambat 3 hari kerja (Sabtu-Minggu, hari libur nasional/raya tidak dihitung).
5.Tiket masuk Anda ke Indonesia Success Congress 2007 akan didistribusikan / dikirimkan ke alamat Anda antara tgl 1 – 14 Desember 2007.
6.Harga ini merupakan harga promo termurah yang bisa Anda dapatkan saat ini untuk periode waktu yang terbatas (hanya sampai dengan tgl 30 November 2007).
7.Indonesia Success Congress diselenggarakan oleh PT. Success Spirit, Ruko Sentra Bisnis Blok A No 5, Jl. Tanjung Duren Utara 1, Jakarta Barat 11470, Telp 021 – 56958075 (Hunting).

Tidak ada komentar: