Selasa, 08 Juli 2008

Telah T.E.R.B.I.T. Buku KOLEKSI GAMES SERU untuk Ice Breaker, Team Work, Leadership, Creativity, dan High Ropes (dilengkapi dengan VCD Panduan Games)


Salam Adventure!

Kualitas organisasi ditentukan oleh kualitas dari setiap individu dalam organisasi itu. Kemampuan manusia terletak pada perpaduan yang sangat rumit antara : keahlian dan karakter, kesiapan dan kesediaan menghadapi tantangan, ketekunan dalam memecahkan permasalahan, dan kemampuan untuk bekerja sama dengan orang lain.

Peningkatan kemampuan SDM tidak hanya terletak pada pengetahuan dan keterampilan mereka, melainkan juga pada kemampuan sikap dan prilaku. Salah satu yang dapat menjelaskan mengapa banyak orang dengan keahlian di atas rata-rata telah mengalami kegagalan dalam karirnya adalah karena kegagalannya dalam mengembangkan kualitas hubungan antar manusia.

Sebagai SOLUSI untuk menjawab permasalahan ‘mengembangkan kualitas hubungan antar manusia’ Yayasan PAKIS meluncurkan bukunya yang pertama : KOLEKSI GAMES SERU untuk Ice Breaker, Team Work, Leadership, Creativity, dan High Ropes (dilengkapi dengan VCD Panduan Games).

Berisi 55 simulasi baik untuk Indoor maupun Outdoor based training, buku ini mengajak peserta untuk membebaskan diri dari paradigma lama, lepas dari ruang dan batasan-batasan formalitas yang sering menghambat kreativitas dan menutup jalan untuk membuka diri seluas-luasnya bagi suatu perubahan positif.

Untuk mendapatkan edisi free trial dari simulasi-simulasi tersebut (termasuk VCD petunjuk pengoperasiannya) silahkan mengunjungi blog kami.

Selamat menikmati
dan semoga berguna bagi perkembangan pelatihan dengan media alam terbuka (Outdoor Based Training) maupun pelatihan/seminar di dalam ruangan (Indoor Based Training / Inhouse Training).

I’m Great! I’m Gifted! You Are Too!
Yayasan Pakis
Jl. Bungur No. 15, Kebayoran Lama
Jakarta 12240
Tel/Fax. 021-7260844

Nb : Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi saya,
Putera Lengkong
Director, Motivator, Trainer, Author
M  : 0815 86 000 771
E   : putera.lengkong@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: