Minggu, 28 Maret 2010

"Saya tidak punya waktu" vs "Saya akan meluangkan waktu"


Salam Pagi yang Luar Biasa Rekan-Rekan Pembaca,

Berhati-hatilah dengan pernyataan “Saya tidak punya waktu”. Ada perbedaan yang sangat mendasar antara “Saya tidak punya waktu” dengan “Saya akan meluangkan waktu”. Seorang pemimpin harus mampu meluangkan waktu untuk hal-hal yang berhubungan dengan kesuksesannya.

Seorang pemimpin yang efisien mengerahkan dan membuat sejumlah besar anggota timnya untuk sibuk. Karena ketika seorang pemimpin sibuk dan tenggelam dalam rutinitas pekerjaan clerical, dia tidak akan lagi mempunyai helicopter view yang jernih untuk mengarahkan, memotivasi, dan mengubah rekan-rekan timnya.

Provocative Question: Apakah anda selalu tidak mempunyai waktu untuk hal-hal yang mendukung kesuksesan anda sebagai seorang pemimpin? Ataukah anda selalu mau meluangkan waktu bagi hal-hal yang mendukung pencapaian kesuksesan anda? Bagaimana anda membuat diri anda agar tidak sampai tenggelam dalam hal-hal yang rutinitas atau clerical?

Terus bersemangat dan tetap sehat!
Saya, Putera Lengkong, your partner in personal and organization growth.

Silahkan menghubungi Fitri dan Mei di 021 5292 1223 untuk menghadiri workshop 6 jam saya tentang “How to be an Effective and Efficient Supervisor” dan “Bring Up Your Leadership Potential in the Simple and Practical Way” di bulan April 2010.

Ketika Anda memBACA, meLAFALkan, dan kemudian meRASAkan bahwa Breakfast For Soul ini berMANFAAT untuk Anda dan rekan, atasan, bawahan, pasangan, orang tua, anak, silahkan UNDANG mereka untuk ikut berGABUNG dalam grup ini.

CARAnya:
1. Klik http://www.facebook.com/group.php?gid=322454646659
2. Klik "Undang Orang untuk Bergabung" di samping kiri
3. Pilih dan centang semua teman Anda
4. Klik "Kirim Undangan"
5. Klik "Bagikan+" agar Grup ini muncul di Dinding Anda

Dengan mengAJAK rekan, atasan, bawahan, pasangan, orang tua, anak untuk berGABUNG, Anda telah memBANTU mereka untuk memPUNYAi KUALITAS HIDUP yang lebih BAIK kelak di kemudian hari.

Tidak ada komentar: