Minggu, 17 Juni 2007

Lesson of Life - Relativity Law of "The Secrets"

Hargailah hidup Anda!

Beberapa potong gambar berikut dikirimkan oleh seorang teman beberapa waktu yang silam. Gambar-gambar ini membuat saya teringat akan salah satu dari 7 hukum alam yang mendukung hukum Daya Tarik (Law of Attraction).

Hukum ini adalah Hukum Relativitas, artinya :
Tidak ada baik atau buruk, besar atau kecil, dekat atau jauh, mahal atau murah,... sampai kita MEMBANDINGKAN dengan yang lain.

Contoh :
1. Kita menganggap diri kita gagal karena dimarahi oleh atasan. Coba Anda bandingkan nasib Anda dengan mereka yang pengangguran...
2. Kita merasa miskin belum mampu beli rumah (masih ngontrak). Coba Anda bandingkan nasib Anda dengan mereka yang tinggal di kolong jembatan...

Artinya di sini kita berlatih untuk menghubungkan keadaan kita dengan sesuatu yang lebih buruk dan kita akan selalu kelihatan lebih baik.

Kita harus membandingkan sesuatu dengan yang lebih baik jika itu sebagai pembanding untuk memacu semangat kita, misal : Dia bisa, Saya juga harus bisa!

Saya akan segera menyelesaikan artikel saya tentang 7 Area Keseimbangan Hidup lalu akan segera menyambungnya dengan topik yang hangat sekarang ini, yaitu : "The Secret" - Rahasia untuk mencapai Kesuksesan & Kekayaan Berlimpah.

Selamat menikmati & Salam Sukses untuk Anda!


As I jumped off the building...













Tidak ada komentar: